Skip navigation

Renungan :

Menara Kembar “World Trade Center” dan Pentagon

Adalah bangunan yang sangat tinggi dan kokoh, begitu tertabrak oleh dua pesawat terbang pada bagian atasnya, tetapi akibat bisa begitu dahsyat……… :oops:       Dua bagunan bisa hancur dan runtuh rata dengan tanah hanya dalam waktu kurang lebih 1/2 jam… 8O
Khok bisa serapuh itu..? Pakai Besi betonnya atau …..?
atau  perencanaannya salah…..? atau ……………………?

Astagfirullah…………………………………………………Wallahu’alam.

Kalau diperhatikan awal pengambilan photo ini…..yang terbakar bagian atasnya……..?

Pengambilan photo dari arah selatan – Menara Kembar (WTC)

Sumber foto : http://debris.0catch.com/

Gedung Pentagon kebanggaan Amerika disruduk pesawat

The picture above shows wreckage of what seems to be a small plane, missle, but whatever it is I dont think it came from a 757.
The picture below was titled “lawn2.jpg”. Did this piece come from inside the ring and was moved, or was it a separate piece of debris?

—– 0O0 ——

Diedit dari sumber : http://www.camazotz.com

Sall images and text copyright © 2001 Mark Smith : not for commercial use

Notes:

These pictures were taken with a Nikon Coolpix 990 digital camera at a resolution of 1024×768. Some have been passed through a sharpness filter, and a couple have had the brightness increased. Image 20 was cropped and rotated to more-or-less match image 1. No other changes were made.

Some people have remarked on the lack of smoke in image 20. I’m not sure why it isn’t visible. The roofline across the street corresponds to a height of a few hundred feet in lower Manhattan; my best guess is that the wind was carrying the smoke northwest and it didn’t reach that height until outside the frame of the picture on the right.

My thanks to the many people who have shared their thoughts after viewing these pictures.

Hasil jepretannya  Marks Smith :

9:30 am -  Melihat dari jendela kamar kami tinggal di Brooklyn, Manhattan melihat ke barat, sekitar 20 menit setelah hantaman pesawat. Rasanya sulit untuk percaya sekarang, tapi saya tidak menyadari apa-apa yang terjadi sampai saya berangkat kerja. Aku berjalan ke dalam kamar tidur untuk meng-aktifkan radio dan mendengar penyiar mengatakan sesuatu tentang sebuah pesawat menabrak sebuah bangunan. Aku berpaling pada TV dan melihat gambar dari World Trade Center, ternyata kepalaku dan melihat gambar yang sama keluar jendela.

9:30 am  -  Melihat lebih dekat pada saat yang sama. Bangunan di atas coklat roofline di Manhattan adalah satu-satunya orang  melihat dari jendela. Dengan menara yang lebih tinggi dari bangunan lainnya untuk melihat pemandangan cakrawala.

10:00 am  -Mengendarai sepedaku jalan-jalan ke Brooklyn Heights Promenade, yang merupakan titik yang paling dekat dengan laut selain dermaga di bawah ini. Kapal yang berlabuh di pelabuhan Selatan Street hanya di depan FDR pakaian. Jembatan dan terowongan semuanya telah ditutup sekarang.

10:00 am  – Pemandangan dari sudut jalan Promenade, termasuk di ujung selatan Manhattan di sebelah kiri.

10:10 am – Jalan-jalan naik sepeda ke arah pusat kota Brooklyn. Beberapa menit kemudian, saya mendengar orang berteriak dan melihat mereka berjalan ke arah Promenade. Pada saat saya mengendarai, pertama menara itu roboh. Tepi dari menara yang berdiri di sebelah kanan, tercakup dalam asap.

10.30 am – Kedua menara runtuh, menimbulkan asap tebal dan bertiup ke arah Brooklyn.

10:45 am – Dengan cepat  daerah selatan Manhattan menjadi gelap (kabur) karena asap dan debu.  Yang terakhir dari dua kapal berlayar di tengah-tengah gambar tidak terlihat (kabur). Untuk beberapa saat, hampir seperti peristiwa yang terjadi 200 tahun yang lalu.

03:00 pm – Yang mengherankan ……., banyak pejalan kaki jalan di samping Manhattan Bridge sampai sore itu. Saya berkendaraan dan mengambil gambar ini sekitar pertengahan. Brooklyn Bridge yang berada di depan, dan  bangunan lama (kuno) Woolworth di ekstrim kanan.

3:30 pm – Pemandangan dari ujung selatan jembatan Manhattan

3:30 pm – Pemandangan dari tempat lain terlihat bangunan Woolworth Bangunan disebelah kanan.

3:30 pm – Asap menutupi sinar matahari dari langit. Sebenarnya sinar cahaya cukup indah. Dengan kejadian tragedi tersebut semuanya jadi sepi, nampaknya sepi di sisi timur Manhattan.

4:00 pm – Mobil polisi di mana-mana terlihat  terselimuti debu……….

4:00 pm– Pemandangan arah selatan, Pemandangan jalur cepat  Broadway..sepi….. . Dalam kondisi normal biasanya dipenuhi dengan mobil.

4:00 pm– Pandangan lain jalan Broadway, banyak taxi mengalihkan jurusan ke Houston. Lihat bangunan sebelah kiri-atas sebelah kiri,  didalam logo DKNY, terlihat menara yang kembar di (dalam) “N“. Benar-benar mengingatkan aku dari berapa banyak patung orang suci, menara kembar dan lain-lain, yang dimasa akan datang mereka masih bisa lihatnya (menara kembar/WTC)  pada ujung gedung pencakar langit Sillhouette, suatu foto (WTC) yang dikenal secara  umum dalam lingkungan masyarakat akan menghilang suatu hari.

4:30 pm – Di bawah jembatan Brooklyn di dekat Universitas Pace. Mobil dan jalan yang  diselimuti debu putih halus.

4:30 pm – Di bawah jembatan lagi. Ini adalah sekitar satu setengah mil dari menara kembar (WTC), terdapat kertas di mana-mana. Saya melihat memo, halaman dari sebuah buku manual, artikel tentang sekuritas, dan bits daytimers dan kalender seperti ini.

4:30 pm – Latar belakang Universitas Pace dan bangunan Woolworth. Sebagian besar dari langit kelihatan jelas,hembusan  asap raksasa mengepul menuju Brooklyn.

4:30 pm – Pemandangan lain dengan kearah lokasi yang sama.

5:00 pm – Matahari terlihat kabur akibat asap tebal. Matahari terlihat terang dan jelas di sebelah utara, tapi sering gelap ke selatan, seperti hujan badai di perjalanan.

Pemandangan di siang hari dari jendela ruang keluarga kami, dua hari kemudian…….Gedung WTC sudah tidak ada/runtuh)

Pemandangan di malam hari dari jendela ruang keluarga kami, dua hari kemudian…….Gedung WTC sudah tidak ada/runtuh)

Photo lainnya :

Brooklyn Bridge.

Broadway and Canal St.

Foot of the Brooklyn Bridge, Manhattan side.

Brooklyn, under the Manhattan Bridge.

Brooklyn.

Broadway.

Broadway and Dey St.

Broadway and Liberty St.

—– 0O0 —–

New York – World Trade Center pada malam hari

—– 0O0 —–

Sumber : http://www.zombietime.com

Foto-foto ini diambil di Ground Zero, World Trade Center lokasi di New York, pada bulan September 2001.
Mereka dibawa oleh seseorang bernama “Ed” yang diizinkan masuk ke dalam kawasan oleh anggota dari awak tanggap darurat, pada saat yang sama ketika semua warga sipil – termasuk sebagian besar wartawan – telah dilarang untuk memasuki daerah tersebut. Akibatnya, foto-foto ini adalah di antara beberapa close-up yang pernah diambil dari situs World Trade Center sehingga segera setelah 9 / 11 serangan.

Orang yang diajukan ke gambar ini telah zombietime awalnya di bawah kesan bahwa mereka yang diambil pada 13 September 2001, namun baru-baru pemeriksaan lain Ground Zero foto menunjukkan bahwa sebenarnya foto pada halaman ini diambil pada bulan September nanti, mungkin sepuluh hari setelah 9 / 11. Foto satelit ini, misalnya, diambil pada 15 September 2001 dan menunjukkan bahwa West Side Highway, yang bertentangan dengan ujung barat Ground Zero, yang masih belum sepenuhnya dibersihkan dari puing pada saat foto diambil. Namun foto pada halaman ini menunjukkan jalan yang sama substansial dibersihkan dari puing, yang berarti mereka harus telah diambil beberapa hari kemudian. Gambar ini dari Ground Zero diambil oleh fotografer Joel Meyerowitz dan diterbitkan dalam bukunya Aftermath diambil pada 23 September dan menunjukkan puing dibersihkan pergi ke tingkat yang lebih besar daripada di foto di sini, yang berarti bahwa Meyerowitz foto diambil mungkin beberapa hari kemudian. Langka lainnya Ground Zero foto dari waktu juga menyarankan bahwa “Ed” gambar – sementara masih unik – yang kemungkinan besar diambil dekat ke 21 September 2001, dan bukan pada 13 September karena pada awalnya dilaporkan. Kami minta maaf atas kebingungan. Bagaimanapun, ini adalah foto, yang tetap menjadi kuat kesaksian kepada kehancuran 9 / 11:


Overview of the wreckage looking west.


Overview of the wreckage looking east.


Overview of the wreckage looking northwest.


Overview of the wreckage looking north.


A scene from inside the Bankers’ Trust lobby.


The wreckage of the North Tower.


Overview of the site.


Overview of the site looking west.


View of the Bankers’ Trust building.


View of the punctured Financial Center.


Another view of the punctured Financial Center.


The center of the site.


Smoke drifting over the wreckage.


More smoke drifting over the wreckage.


A surviving footbridge.


A view from street level.


Police and troops guarding the site.


Wreckage seen through plate glass.


Cranes beginning to work on the cleanup.


Another street-level scene.


Workers at Ground Zero.

—– 0O0 —–

About these ads

3 Comments

    • tommy
    • Posted Oktober 11, 2009 at Minggu, Oktober 11, 2009
    • Permalink

    WOW.. serem amat liatnya!!

  1. Foto”nya bguz” euy !
    lengkap jdinya .

    • miftahul jadid
    • Posted Januari 25, 2012 at Rabu, Januari 25, 2012
    • Permalink

    kok bisa rontok padahal dari baja !!!!
    cuman di tabrak pesawatkan


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s