Skip navigation

Humor ini sangat menarik untuk melepas lelah dan tegang. Artikel ini aku comot dari : http://bangkumis.wordpress.com/humor-bang-kumis/

Serangga Tuli

Profesor Gun sedang melakukan penelitian tentang serangga. Pada percobaan pertama Profesor Gun mencabut satu kaki serangga. Kemudian dia berkata pada serangga, “Hai serangga, berjalanlah!”. Kemudian serangga itu berjalan. Sang Profesor kemudian mencabut kaki yang satu lagi, dan Profesor melakukan hal yang sama, berkata pada serangga tersebut, “Hai serangga, berjalanlah!”, dan serangga itu masih bisa berjalan. Pada percobaan terakhir Profesor Gun telah mencabut habis semua kaki serangga tersebut dan berkata, “Hai serangga, berjalanlah!”. Karena serangga tidak memberi respon atas apa yang diperintahkan, maka Profesor Gun mencatat dan mengambil simpulan bahwa “Setelah semua kaki serangga dicabut, serangga menjadi tuli”.

Ayam & Kucing

Pagi hari seekor Ayam Jago sedang asyik makan jagung didepan kandangnya. Tiba-tiba lewat seekor Kucing. Sambil lewat Kucing meledek Ayam, “Yam, ayam… pakai celana kok sedengkul?..wakakak..miaaaww”. (Ayam bulunya cuma sampai lutut kaki.)
Ayam yang kesal pagi-pagi sudah diledek ganti meledek, “Daripada Elu Cing… Pakai celana panjang tapi ‘biji’ masih kelihatan!!!..wokokok..petooookk”

Mengejek Sesama Binatang

Gajah mengejek Unta, kamu itu aneh payudara kok tumbuh di punggung.Unta ganti mengejek Gajah, kamu itu yang aneh penis kok tumbuh di wajah.

Asal Nama Jalan Tol

Ulix adalah anak kampung yang baru masuk kota. Suatu ketika si Ulix melihat gerbang TOL, dengan penuh penasaran iapun bertanya kepada Juminten temannya:
Ulix: Ten, kenapa sih jalan itu, namanya Jalan TOL?
Juminten: Karena dulu, waktu pertama kali ada di Indonesia yang meresmikan Pak Harto. Coba kalau dulu yang meresmikan Ibu Megawati, pasti namanya Jalan TIL !!!
Ulix: Iya juga ya..?

Obat Diet

Carniasih yang sangat gemuk pergi ke Dokter Gun
Carniasih: “Dokter Gun , obat apa yang harus saya minum agar bisa kurus?”
Dokter Gun: “Oh, anda tidak perlu minum obat, cukup geleng-geleng kepala saja!”
Carniasih: “Kapan saya harus geleng-geleng kepala Dok? Pagi, siang, sore, atau malam?”
Dokter Gun: “Cukup ketika ada orang yang menawari makan saja!”

—–0O0—–

Baca artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: