Skip navigation

Awal saat aku mendaftarkan diri sebagai salah satu blogger wordpress, sempat ber utak…utek….tentang keunikan wordpress. sering aku berkunjung ke situs/blogger yang aku anggap bisa menambah pengetahuan tentang blog, wabil khusus untuk wordpress.

Ini adalah sebagian hasil silaturrahmi (kunjungan) ke situs/blogger, mudah-mudahan bermanfaat :

klik disini :

Tentang  :

9 Comments

    • majelis fathul hidayah
    • Posted Februari 18, 2009 at Rabu, Februari 18, 2009
    • Permalink

    assalamualaikum

    salam kenal

    http://www.fathulhidayah.co.cc

    Mbah Jogo :
    waalaikum salam,
    Salam kenal dan salam Ukhuwah Islamiyah.
    Terima kasih atas silaturrahminya.
    Semoga kita dalam bimbingan dan ampunananNya.

    • ykp
    • Posted Februari 20, 2009 at Jumat, Februari 20, 2009
    • Permalink

    siiiiiiiiip dah !!!!!!!!!!!

  1. Assalamualaikum..

    salam ukhuwah..

    Mbah Jogo :
    Wa’alaikumsalam,

    Terima kasih atas silaturrahmi-nya.
    Semoga membawa manfaat.

    Salam Juga.

    • miftahrahman
    • Posted Mei 2, 2009 at Sabtu, Mei 2, 2009
    • Permalink

    salam kenal

    Mbah Jogo :
    Sama-sama, semoga bermanfaat.

    • mas'ud
    • Posted September 14, 2009 at Senin, September 14, 2009
    • Permalink

    assalmu’alaikum
    terimakasih atas segala artikelnya yang sangat mermanfaat

  2. Mbah, halaman wordpressnya bagus…
    BTW bisa gak aku sedikit banyak copy Paste dan akau juga mau bikin halaman kayak begini di WP-ku, mohon izinnya mas..

  3. Assalamu’alaikum.
    MbahJogo, boleh bagi ILMU-nya??? Kalo bikin gambar kedip-kedip, gimana yah CARA dan KODE-nya untuk di-WORDPRESS…

  4. assalamu’alaikum.wr.,wb

    senang rasanya berjumpa sesama muslim via dunia maya,apalagi dengan mbahjogo,saya bisa banyak mendapat artikel keislaman dan kisah nyata seputar ISLAM.Salam kenal aja mas,semoga kita bisa sering2 bersilaturahmi ya.
    wassalamu’alaikum.wr.,wb

    • mutia
    • Posted November 22, 2012 at Kamis, November 22, 2012
    • Permalink

    g bs koq dlht daftar haji padang lawas sumatera utara ???
    apa ya blog untuk itu ??
    ksi tw donk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: